Tuesday, September 14, 2004

Belum Ada Judul

Hari ini... nda da yang spesial, kecuali kelaperan, kehausan. hiks... jadi... tidur aja deh, mulai jam 1 siang sampe jam 5 sore. huehuehueheuheuheu....
Tapi, kemaren, chat bareng k Hanie, bareng k Ellin. waks... bertengkar sama k Hanie. huehueheuheuhe... Asik ouyyy bertengkar. huehueheuheuheu... Ejek2an, nyebarin gossip, ngadu ke k Ellin, terus,.... pa lagi ya??? itu aja deh. O iya malemnya gak OL. Karena harus ikut rapat warga di Asrama Mahasiswa UNHAS. huehuehuehueheu... capek. selesai rapatnya jam 11 malem. Terus kembali ke STeAm.net, karena gak ada yang nemenin si Ansar, jadi dia takut kalo sendirian. Huehuehueheuheu...
O iya, hari ini k Ellin ke lokasi kerjanya, jadi kayaknya nda bisa sms-an, tapi nda papa. met kerja aja deh kk. terus... k Hanie ke smd, hehehe.. siap2 kuliah, met kuliah kk. Kalo di smd mau OL, ke tempatnya si Naim aja. Supaya bisa gratis. Untuk Naim, kalo k Hanie datang, maen gratis yah? awas kalo nda. O iya, k Hanie, kalo ke tempat Naim, jangan pagi2. karena dia pasti belom bangun. Kalo ke tempatnya dia, siang2 setelah jam 1 siang lah. karena dia tuh susah bangun, kayak si Ansar. hueheuheuheu Botcjorrrrrrrr... hueheuheuehuheheu
Apa lagi yaaa???? Hmmm... besok, kuliah, jam setengah 2 siang. higsss... paaanaaasssssss.... hiks hiks hiks tapi nda papa. DEMI CITA-CITA. tul nda k Hanie???

1 comment:

hanie said...

huhuhuhuhu..kelai asik yaa? dasar..ngadu ma k ellin, muyak diajakin bertengkar..dasar!!t4 naim nih, lg ngobz. hihihih. asik uy!! mau ikutan?
Dah dulu yaa, mau ngobz ma naim lagi..