Wednesday, September 22, 2004

thanks to XL jempol

STeAm.net, Makassar, 21 SEPTEMBER 2004
Pagi2 bangeeet, di dalam selimut. hehehehe Makasih sayaaang....

Gak bakal dilupain deh, suerr... ingat yah janjinya kalo aku pulang ke BPP.
Dapet 'itu', yg punyaku juga, yg gak perlu ijin, tinggal ambil aja. Yah???

2 comments:

hang said...

weqs,,,
apaan tuh ?????????

adjie said...

oi mar, aku lagi ngisi blogmu ni!!! malem2 pake selimut , blogku ganti nama jadi http://intelligenceindie.blogspot.com
segini aja ya mau ngisi blog yang lain ni lama nggak nyumbangin opini ke temen2 unmul. hahaha paan si tu tulisan yeeeeee