Monday, July 26, 2004

baru bangun, ada telepon....

astaga.... masih ngantuk berat, tapi harus bangun negh. abis dapet sms dari kk Ellin, terus ditelpon. hehehe jadi mesti bangun. lagian juga mau ke kampus ntar lagi.
belom mandi negh aku sekarang. hehehe tadi melamun sebetar di depan cermin, dengan sedikit gaya2 warrior, aku menghayal jadi Brad Pitt "Achilles-Troy" hehehe.... seolah2 aku lagi ngelawan musuh. wow... aku bergaya di depan cermin seolah sedang mengeluarkan pedang dan berlari. dengan sedikit muka sangar... wow!!! mirip banged ama Bradd Pitt. huahauhauahuau....
ah udah dolooo.... mau mandee, terus ke kampus. aduuuhhh...padahal masih ngantukkk. bubayyy...cyaaaa

3 comments:

Anonymous said...

Allooo amar...!
Dah pulang kampus?
bye

Anonymous said...

hahaha...weleeeehhh amar ngayal2 jadi achiless...kapan2 kita tanding yooo ama xena tp tandingnya dalem mimpi aja kl aku dah jadi xena ya,hehehe...ternyata kita ini punya impian yg sama "jadi jagoaan"!!hahaha..tp kl dipikir2...kynya masih hebatan xena deh (aku dah bisa bayangin gimana bertarungnya,hahaha),jadi ga usah mimpi mo ngalahin akuuuu,weeeeeeee:p

Anonymous said...

hahaha...weleeeehhh amar ngayal2 jadi achiless...kapan2 kita tanding yooo ama xena tp tandingnya dalem mimpi aja kl aku dah jadi xena ya,hehehe...ternyata kita ini punya impian yg sama "jadi jagoaan"!!hahaha..tp kl dipikir2...kynya masih hebatan xena deh (aku dah bisa bayangin gimana bertarungnya,hahaha),jadi ga usah mimpi mo ngalahin akuuuu,weeeeeeee:p