Saturday, July 31, 2004

berita duka---------------

teman-teman..... aku lagi sedih... hiks hiks hiks... si Andayani sakit. hiks hiks hiks... ada yang bisa obatin gak??? pinggulnya luka. hiks hiks hiks... aku dah cari di mana tempat untuk ngobatin dia, tapi di sini gak ada. hiks hiks hiks... hmmm... karena aku, dia luka... karena pas tidur bareng, kakiku secara ngga sengaja nendang pinggulnya dia dengan keras... dan.... dan... pinggulnya lukaaaa..... hiks hiks hiks...
eh teman-teman.... kalian kenal si Andayani ngga???? dia tuh... yang ada di foto, yg aku peluk, en aku pangku di atas pahaku. hmmm... dia pengertiaaaannn banget ma aku. wow... super pengertian deh. dia bisa ngerasa kalo aku sedih, senang, marah, sebel, etc. wow... ngga ada yg seperti dia.
nah... sekarang, pinggulnya dia luka, pecah gituuu...wahh... kasian banget lhooo... ini fotonya Andayani

eh... teman-teman... kalo tau informasi tempat penyembuhannya, atau cara penyembuhannya, kabari aku yaaa... isi comment atau email ke aku yaaa
profmustamar@yahoo.com please....

3 comments:

hang said...

kasih lakban aja,,,
biar tu sembuh...
kalau masih belum sembuh

kasih obat namanya LEM BIRU...

LEM BIRU = LEMpar BelI BaRU

ok....
hahahahahahh hhahahah

deel said...

doooh....minta ganti yangg baru tuh mar...dia capek nemenin loe mulu...di tendang lagi..hiiiih..sakit hatiiii hahahahahaha.....ga denk...candaa.....kalo gw punya info pasti gw kasih tau ....kalo doang hehehehe :)))) gajian..gajian gajian...:))))))

adjie said...

hahaha.. kasar banget sih lu ma pacar sendiri!!! nggak boleh gitu mar. kamu bawa aja ke tukang kayu karena dokter sehebat apa pun nggak akan bisa nyembuhinnya.. nah aku tau cara nyembuhinnya.. 1. ambil lem 2 martil 3. paku kalo perlu . kalo dah sembuh kan jadinya lo bisa peluk dan pangku di pahalo lagi ya kan...