Saturday, July 31, 2004

felling apa yah gw pagi ini????

Jarum jam masih menunjukkan pada angka 7 dan 46. Dan aku baru saja terbangun dari tidurku. huh!!! sebeeeell... semalaem mimpiku aneh, jorok!!!_)(@#%@$^$ $^$# # $#^ &_) Pengennya mimpi jadian, atau mimpi dapet Wahyu (Wahyu tugh nama cewek, nama lengkapnya Wahyu ada deeeeehhh) eeehhh malah mimpi gituan. huh!!! sebellll....
eh... semalem aku tidur lamaaa banged perasaan aku tidur mulai jam 9 malem atau jam 10 malem. hehehe tumben. Abis... aku kemaren sakit sih. Itu tugh, sakit ku yg aku dapet taon lalu kambuh lagi. Cuman patah rahang sih, tapi... waowww sakit bangeeedddd. Sampe sekarang aja masih sakit. Jadi gak bisa deh makan yg keras2. huh!!!!
aaaaaaaaaaaaaahhhhhh... ngantuk. Mau tidur lagi ah, nanti jam 9 bangunin yaaa..... hehehehe..

1 comment:

Anonymous said...

mela :
waaahhhh abis mimpi basah neeeehhhh..hahaha..kl ce' kok ga pernah ya???hihihi..btw..wahyu siapa mar???cewe baru?kayanya aku ketinggalan berita nih...bsk2 ya ku interogasi..huehehe..