Sunday, August 08, 2004

the hell's coming into my night

---------------------------------------------------------------
aaaaaa.... lagi stressss... jam 10 malem. ga tau stress napa. jadi telponin semua anak2 #uNmuL. hehehehe..
daftar orang yg aku telpon : *)
1. 081578012282--gak diangkat
2. 08125411732---gak diangkat, veronica
3. 081346464484--ngoceh sebentar, kok sedih sih kk? :(
4. 081346479467--ngoceh juga sebentar, trus ditelp balik, dikasih no. tlpnya naim
5. 08195422153---diangkat, tapi katanya bukan dia, tapi temennya. huh!!! katanya dia lagi di bayonet. huuuhhh!!!
6. 081342687990--hiks... kayaknya ada apa2. hiks... i ddn't know. she ddn't tell me why. :(
---------------------------------------------------------------
_______bukannya stress ilang, tapi malah tambah stress_________
---------------------------------------------------------------
*)nama dirahasiakan

6 comments:

hang said...

jangan bosen jack...
u mungkin nggak ada yang di kecengin...
atau juga kamu jarang jalan2x
didepan komputer terus, coba kamu jalan2x ke taman
atau ke pasar (cari ikan asin atau yang lain) dijamin
kamu nggak bosen deh...
ok...

eh nomor HP kamu berapa sih...

Anonymous said...

telp ke "pemadam" ada yang ngangkat tuh
adjie from

Anonymous said...

hallo fren!!!
Gue udah kagak sabaran nih mau ketemu ama kamu~!!!
pokoknya kalo kita bisa ketemu yg aku lakukan pertama adalah mengetok kepalamu pake tukul!!!!
dan jika memang kita dapat dipertemukan , maka dunia khayal selama ini merupakan suatu dunia nyata dalam perchatingan!!!

oh iya fren !!!
jangan lupa selalu memperdalam ilmu komputer kamu sebelum kebalikpapan!!!
sebab kamu akan ketemu dengan aku yg akan saling berbagi pengalaman yg khususnya dunia internet!!

tapi satu yg aku harapkan kepada mu jangan pernah kamu anggap aku sebagai anak buah mu ok!!!

sebab aku juga kagak mau jadi anak buah mu tapi aku cuman mau jadi kawal mu aja!!!

tapi jangan geer dulu yah sebelum kita ketemu!!
ok fren byeeeeeeeee........naim (Peace_Smile)

Anonymous said...

semoga kamu dapat menepati janji kamu untuk datang kebalikpapan dan bertemu kita semua!!!!

sebab sebuah janji adalah sebuah utang yang harus dibayar juga!!!

walaupun tak nampak oleh mata tapi dapt dirasakan saja!!
semoga perjalanan pulang mu kebalikpapan baik2 aja!!

semoga kita cepat bertemu !!!
wassalam

naim (Peace_Smile

MeLa said...

weleehhh mar kapan nelponnya???Hp ku selalu aktif kok..kok veronica???km ga punya nomer baru kan???

MeLa said...

weleehhh mar kapan nelponnya???Hp ku selalu aktif kok..kok veronica???km ga punya nomer baru kan???