Tuesday, August 03, 2004

tertinggal jauh di di belakang

wahhh.... seharian sebel deh.... capek, bete... huh!!!!!

(1.) bangun pagi2, sendiri.... wah.... padahal kan tidurnya jam 1 malem.

(2.) langsung buka warnet. tapi mumpung belom ada user, aku isi kesendirianku bersama Andayani--gitar kesayanganku---hehehehe... jam 10-an baru ada user. jadi Andayani disimpen deh. hehehehe

(3.) siang2, dicuekin ma orang, wahhh padahal masih kecil, udah sombongnya setengah mati. huh!!! awas yaaaa..... kalo dateng lagi, kamu gak aku layanin. awasss!!!!

(4.) dari pagi sampe sore di depan komputer, sampe sakit kepala. wuihhh... pengen tidur gak bisa, karena gak ada yg bantuin boss jaga warnet. hehehe...

(5.) kk Hanie OL. wahh.... jadi dapet KEWAJIBAN neeehhh... iya gak kk Hanie? wahhh... poin (1.)-(4.) udah ketinggalan jauh di belakang deh. udah terlupakan. hehehehe.... abis... ngobrolnya asik banget sih kalo sama kk Hanie. ngga mbetein. ngga kayak naim, kalo ngobz... wah... taunya bikin iri ajah. huh!!! atau yg laennya, ngobrol ma aku kalo ada perlu aja. tapi nda papa deh. like the days before : ...... (apa kk Hanie??) hehehe



wahhh... seneng deh... salut ma kk Hanie... dia udah berubah jauh. hmm...kk hebat deh. ^_^ makasih bwat kk Hanie yg suka ngingetin aku utk sholat. karena kalo gak diingetin, wahhh... bisa-bisa malaikatnya terbang. hehehe... tapi nda papa. malaikatnya udah aku iket kakinya. jadi gak bisa terbang. ahahahaha PLAKKK!!!!*(&^^%&&$%*^%$*^$ (dilarang ngomong sembarangan!!!!)

hmmm... ngantuk. tapi lagi males tidur. masih mau ngapalin lagunya nelly Furtado, sekalian chordnya. hehehehe

oh iya.... aku udah lama gak nelpon mama. hikss hikss... jadi rindu nih... maaamaaaa... i miz u, i luv u. cup cup cup. nyanyi lagi dunk maaaa.... aku mau bobo...

mama.... aku mau potong rambut, terus... janji nda nakal lagi. ya mamaaa...potong rambutnya kayak apa ya maaa? hmmm gimana kalo.... nda cukur? hehehe... nda maaa.. becanda... dicukur kok. ^_^. pokoknya nanti, kalo dah pulang ke bpp... nda kayak dulu lagi, gondrong, wahhh.... dulu, kalo ada anak kecil yg deket, pasti nangis kalo ngeliat aku. ahahaha... dikira liat setan. waaaaaaaa rambut gondrong acak2an. hiiiii.... ngeri. tapi udah mau dicukur kok. jadi nda ngeri lagi. hehehe

udah ah. aku masih mau nyanyi nehhh... sama andayani. hehehe... bubay... XYZ...

1 comment:

Anonymous said...

Kk hanie :
Wuah,..jadi ge er nih dibilangin na dd amar asik ngobz ma kk..hehehehe!! terus..ttg perubahan kk hanie..wuah..kan dd ikut berjasa juga..iya ngga??
tetep rajin shalat yah dek, jgn suka telat2..ntar malaikatnya terbang nih...tha thaa dd