Friday, August 13, 2004

wahhh gak tau napa nehh... jadi kepikiran masa lalu.
hmmm masa lalu gw aduuhhh asik deh.....
waktu masih TK :
TK ku namanya TK Filia, wahh.. lumayan jauh dari rumahku, jadi.. aku naek ojek kontrakan. hehehe... aku masih ingat, namanya pak Ateng---semoga Allah menerima semua amal perbuatannya sewaktu masih hidup di dunia---. wahh motornya Honda C-60. masih inget banged. warna putih +biru. wahh.. orangnya baek banged. hmm kalo jalan jagi becek, aku digendong naek ke motor. trus... sampe di deket TK, aku digendong lagi naek ke TK. kan sekolah TK ku itu di atas bukit. hehehe... asiiiikkkk...tuzz... selama sekolah di TK, buku tulisku cuman 1. buku itu covernya gambar Gaban & Sariban. hihihihi... ulang tahunku pernah dirayain di sekolah TK itu. hihihihi.... asikkkkk.. pokoknya jadi anak kesayangan bu guru.

Masuk SD. SDN No. 046.
wahhh... SD yang cool. tau kenapa cool? karena... kalo abis ujan, pasti banjir, dingin, becek. khikhikhi.... hmmm... selama sekolah di SD itu, aku selalu jadi anak yang paling muda di kelas, selalu jadi anak yang paling imut, kecil, wahhh.... khikhikhi....
selama sekolah di situ juga, aku nda pernah dapet rangking 1. aduuuhhhh... dasar bego. tapi kebanyakan rangking 4-5. huwww..... hmmm tau ngga? semua sodara2ku, dari yang pertama sampe yang terakhir, alumni SD itu. hihihih setia bangeeeddd. loyal bo'....
hmm... waktu aku masih kelas 1, kalo upacara bendera atau senam pagi, pihak sekolah pinjem toa sama speaker ke rumahku. hihihihih....
wahh.... karena aku anak yang cukup.. yah... smart-lah... aku sering wakili sekolahku ikut lomba2 cerdas cermat. terhitung 3 kali aku ikuti. tapi.... nda satupun juara. adduuuhhhh....
wahh.... waktu lulus2an, aku rangking 5. sedih sih, karena peluang terakhir untuk jadi rangking 1 gagal. tapi... bangga juga. karena waktu perpisahan, ada 5 orang tua yang dipanggil. termasuk orang tuaku. mama sama bapak. hihihi... anak2 yang rangking 1-5 orang tuanya diundang hadir waktu acara perpisahan. wahhhh... waktu nyanyi lagu perpisahan, aku berdiri di barisan depan. (hihihhihihi... abis... kalo di barisan belakang, pasti deh gak keliatan. aku kecil banged sih)

SMP, SLTP N 5.
wahhhh... seruuuu... apalagi waktu kelas 1. aku ada temen, cewek, namanya Mariana. hmmm teman yang baek. suka cubit2 pipiku. karena katanya gemes. tapi sayang, sekarang dia dah lupa ma aku. hiks.... padahal sempet cinlok oooyyyy. kwa wka wka kwa wka kwa
selain itu... gak ada yang menarik di SMP-ku. oh iya... kk kesayanganku, SLAMET, hehehe... dia kan preman di sekolah. wahhh... itu suatu keuntungan buatku. hehehe... aku jadi gak pernah digangguin sama anak2 sekolah yang laen. waoowww.. asik juga punya kk preman.

SMU. SMALA.
wahh... terhinanya diriku di sini. apalagi waktu kelas 1-2. nda ada yang menghargai aku. huuuhhh.... kadang aku berfikir : kapan pertolongan Tuhan akan datang? aduuuhhh.... mereka selalu mengejek. tidak ada pekerjaan lain selain mengejek. huuuhhh... sebel. itu sebabnya aku jadi suka minder ma mereka. baru setelah kelas 3... aku mulai banyak temen. kan aku masuk kelas IPA, jadi.... anak2nya cuek2 aja. lebih banyak belajar daripada bergaul.hehehe... aku jadi anak paling bego deh sekelas. waowww... udah duduknya paling pojok belakang, paling suka tidur, gak pernah njawab soal, terlambat kalo pergi sekolah... ahhhh... complilcated deh. wahhh... aku pernah ketahuan guru maen kartu. khikhikhikhi... padahal kita cuman maen pukul tangan kalau kalah. wahhh... tetep aja dihukum. kita push-up sampe bego. padahal kan aku gak bisa. huuuhhh...
SMA adalah masa2 kebebasan buatku. khikhikhihi... sudah dibolehin jalan kemana-mana, tapi dilarang pacaran. huuuuhhh.... sebelllllL. tapi nda papa.. nyantee ajaa.

Kuliah, Arsitektur UNHAS.
wahh...... nanti aja di post berikutnya. khikhikhikhi

No comments: