Thursday, August 19, 2004

-----samarinda part II-------

wah... lagi di tempatnya naim, wahh... naim anaknya baek deh. tapi... semua anak2 baek kok. hmmm k Ellin, k Idha, Naim, Linda, Nita, Ajie, Hani, k Hanie, aaahhh... pokoknya semua deh. mereka baek banget ma aku.
wahhhh tadi dari tempatnya Hani^humor. hmmmm... sama k Ellin, sama k Idha (o iya, Idha dah jadi kk-ku looouwww), ditempatnya hani cuman duduk2, makan sanggar imut minimalis buatan mamanya Hani. hehehehe... aku makan semuanya sampe abis, karena katanya Hani, mamanya bikin banyak. khikhikhikhi.... o iya, Hani, k Ellin, makasih yaa teh angetnya tadi. khikhikhikhi
abis dari tempat Hani, aku, k Ellin, k Idha ke tepian, foto2. abis... k Idha suka banged difoto, jadi k Ellin nurut aja. khikhikhikhi...
abis itu balik ke B@you net tempatnya Naim. terus... ngisi ini nih. ini ini ini....

--------Flash Back--------
tadi di tempatnya k Ellin makan kue buatannya k Ellin ma k Idha, waowww... kuenya enak louwww----makasih ya kk-kk------- terus.... ketemuan ma Ajie, ma Nita juga. hehehehe.... k Ellin jadian ma Ajie loohhh, terus.... aku jadian ma k Idha. khikhikhikhikhi...
abis itu.... aku mau ke tempatnya Naim, tapi nganterin Linda pulang dulu. wah... pulang dari nganter Linda aku tersesat. wahh... bingung juga sih, tapi nda papa. hehehehehe...
--------Flash Back--------
kemaren, 17 Agustus 2004, wahh... pas baru tiba di Samarinda, tersesat beberapa saat di sekitar jalan Ahmad yani I, hihihihi... karena bingung, aku telpon k Ellin, terus... dia nyuruh Naim njemput aku. wahhh.. Naim njemput aku di wartel Kalimantan Sakti. hihihihi pertama aku ketemu ma naim, aku ketok kepalanya, kapok!!!! (nepatin janji siiih). terus... ke tempat k Ellin, wahh,,, mereka asik2 loouuwwwww...
jalan2 ke KRS, ngeliat2 kerabat-kerabat kita, ada monyet, orang utan, bekantan, owa owa, etc. terus... foto2 lagiiii. wa.... asik banged, apalagi gratisan khikhikhikhikhi
wah pokoknya asik deh, panjang banged buat diceritain di sini.
-----------------------------------------------------------------
hmmm... untuk k Ellin, k Idha, k Hanie, Naim, Nita, Linda, Hani, Ajie, Wati, dan semua yang nda bisa aku sebutin di sini, makasih atas semuanya yaaaa.... buat sambutannya, kuenya, minumnya, makannya, gratisannya, jalan2nya, nunggunya, capeknya, tersesatnya, kecewanya, senangnya, betenya, ejekannya, ketawaannya, sedihnya, aaahhhh semua deh, dan yang terpenting, buat persahabatan yang kalian persembahkan, dan untuk tempat yang layak buatku di antara kalian, terimakasih, terimakasih, terimakasih, ....
-----------------------------------------------------------------
wahh... udah malem, ngantuk, o iya, tadi makan nasi mawut kesukaannya naim. kik kik kik kik kik kik .... begitu togh nasi mawut, wahhhh,... enak juga, tapi... kok ancur gitu???? tapi nda papa deh. makasih ya, Im???!!!!!!!
bubay cemuaaaa..... ngantoghhhhh
-----------------------------------------------------------------

1 comment:

hang said...

wahhh mar cerita lu bikin iri aq aja...
sayang deh aq disurabaya coba kalau di sana aq ikut deh...
mar emangnya nasi mawut tu nasinya campur apaaan...
kalau bisa aq kirimin resepnya ya...
salam buat sama yang lain...